Tiang Lampu Ruang Publik



Tiang Lampu Ruang Publik – Pemasangan tiang lampu dalam ruang publik atau atau fasilitas  umum sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok dan primer. Artinya sesuatu yang harus dipenuhi dan diperhatikan keberadaannya. Pemasangan tiang penerangan jalan juga sudah diatur dalam undang - undang. Selain itu, Badan Standarisasi Nasional juga memberikan ketentuan spesifikasi tentang tiang penerangan lampu jalan.

Tiang Lampu Ruang Publik

Pemasangan tiang lampu ruang publik seharusnya sesuaikan juga dengan kebutuhan yang ada. Agar tidak terjadi pemborosan energi atau kekurangan cahaya. Dengan begitu, pemasangan tiang lampu ini dibutuhkan yang ahli dibidangnya. Seperti kita tahu, pemasangan tiang lampu ini tidak bisa dipasang dengan asal saja. Hal ini tentu akan memperburuk keadaan karena lampu tidak bekerja dengan optimal.

Untuk penempatan tiang lampu jalan yang tepat juga merupakan salah satu kriteria pemasangan. Untuk penempatan tiang lampu penerangan jalan harus memperhatikan beberapa hal seperti, penerangan yang merata, petunjuk dan arah yang jelas, keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Penempatan tiang lampu penerangan jalan haruslah sesuai agar sesuai dengan yang di harapkan.

PT Agung bersama indonesia adalah salah satu suppler yang jual tiang lampu jalan di kota tangerang. tiang ini mempunyai fungsi utama yaitu sebagai penerangan atau pencahayaan jalan atau ruang publik lainnya, seperti taman dan lain sebagainya. Tetapi sekarang ini banyak pabrikasi atau jasa pembuatan tiang lampu menciptakan berbagai macam variasi tiang lampu yang sifatnya dekoratif. Sehingga akan menambah nilai estetika dari tiang lampu tersebut, misalnya adalah tiang lampu pju deoratif, tiang lampu taman antik, tiang lampu bollard, tiang lampu antik.

PT Agung Bersama Indonesia merupakan salah satu supplier yang juga jual tiang lampu jalan perumahan  terbaik di Tangerang. PT Agung Bersama Indonesia sudah mendapatkan kepercayaan dari customer karena menggunakan bahan yang berkualitas. Dengan bahan yang berkualitas, produk yang dihasilkan akan mempunyai kualitas yang terbaik. Dan kami sudah membuktikannya dan mendapatkan kepercayaan dari para customer kami.

Selain untuk perumahan, kami juga jual tiang lampu jalan kampung dengan harga yang murah dan ekonomis. Namun kualitas yang ditawarkan juga sangat bagus dan dan terjamin karena kami menggunakan bahan dasar yang terbaik. Bagi anda yang sedang mencari tiang lampu jalan kampung, segera konsultasikan bersama kami.

PT Agung Bersama Indonesia tidak hanya menawarkan layanan dalam penyediaan tiang lampu jalan saja tetapi juga berbagai tiang lampu tersedia, seperti tiang lampu taman, tiang lampu taman antik dan klasik, hingga jual tiang lampu jalan solar cell dan tiang lampu pju dan pju dekoratif. Kelengkapan ini merupakan salah satu cara kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

PT Agung Bersama Indonesia jual tiang lampu jalan selalu mengutamakan proses yang terpadu dan juga detil. Dengan proses yang terpadu dan detail ini tentu dapat menghasilkan produk yang berkualitas terbaik selain dari bahan yang berkualitas. Abi tiang lampu juga siap untuk memenuhi pemesanan dalam waktu yang efisien, cepat dan tepat waktu.
             

Komentar

Postingan Populer