Proses Produksi Tiang Lampu




Proses Produksi Tiang Lampu - Tiang Lampu menjadi salah satu benda penting dan sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Sudah sejak lama Indonesia memproduksi lampu, hanya saja teknik nya yang berbeda-beda. Mulai dari pembuatan manual dan secara tradisional hingga dengan mesin ​pencetak yang sangat ​canggih.Tiang lampu telah menjadi bagian dari para pengrajin tangan sejak beberapa dekade yang lalu. Tiang lampu pju diproduksi sebagai ekspansi hasil perkembangan lampu yang ada dan harga jual tiang pju dekoratif murah didominasikan bagi para supplier yang ingin menguasai pangsa pasar dimana produsen tiang lampu menignkat tiap tahunnya. 

Produksi tiang lampu berkembang pesat di​ ​sekitar desa atau pinggir kota, dimana tumbuh perumahan-perumahan dan infrastruktur tata perkotaan dengan subur. Para pengrajin lampu bisa memproduksi sendiri dalam skala kecil untuk digunakan sendiri. Perkembangan tiang lampu di kota Tangerang sudah dimulai sejak tahun 1960-an, pekerjaannya dilakukan oleh para bangunan dilakukan dengan cara tradisional bagi para supplier yang ​ jual tiang lampu jalan murah.

 Proses Produksi Tiang Lampu

Proses Produksi Tiang Lampu - Tiang lampu jalan atau tiang lampu PJU diproduksi melalui banyak tahap dan lumayan panjang prosesnya. Tiang lampu yang diproduksi dari bahan cor logam yang dilebur menggunakan mesin pelebur dengan teknologi mutakhir yakni induction furnace system. Tidak hanya itu saja, desain tiang lampu dan  jual tiang tiang lampu taman murah juga berangam.

Dalam proses produksi tiang lampu jalan, terdapat serangkaian tahap yang harus dilalui mulai dari pengecoran sampai dengan finishing. Kami menggunakan beberapa bahan yakni FC (besi cor kelabu), FCD (besicor nodular) dan Steel (baja). Kesemua bahan tersebut dibakar atau dilebur sesuai dengan bahan yang dibutuhkan dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam lebih 45 menit menggunakan mesin pelebur yang sudah menggunakan sistem induksi (induction furnace system) sehingga menjadi logam cair. Itu merupakan tahap pertama pembuatan tiang lampu pju atau pun taman. Sekarang harga tiang lampu taman milimalis melonjak tinggi.

Memasuki tahap yang selanjutnya, logam cair tesebut dituangkan di beberapa cetakan tiang lampu jalan (mold) dan didiamkan selama kurun waktu sekitar 2-3 jam agar menjadi produk yang matang. Setelah produk tiang lampu selesai tercetak, proses selanjutnya yaitu finishing. Proses finishing ini mencakup merapikan, menghaluskan dan mengecat tiang lampu penerangan jalan.
Seperti yang telah kita ketahui pula, proses tersebut merupakan tahap finishing. Setelah proses tersebut selesai, tiang lampu jalan yang telah jadi sempurna kemudian dikirim ke lokasi pelanggan menggunakan, dan kami juga jual tiang lampu antik murah yang ada di kota tangerang.

Untuk menciptakan suasana taman anda lebih indah, kami PT Agung Bersama Indonesia siap melayani kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau. Saat ini harga jual tiang lampu taman antik cukup bervariatif mulai dari yang murah hingga yang mahal.  Adanya keberagaman harga merupakan cara alternatif dalam mengoptimalkan pengeluaran kitauntuk keperluan penerangan. Karena penerangan tidak hanya sebatas dalam rumah peribadi, tetapi juga dalam fasilitas-fasilitas umum. Dengan adanya penerangan di tempat-tempat fasilitas umum seperti Jalan sempit, pabrik, pemakaman umun dan lain sebagainya tingkat keamanan kitaakan lebih terjamin. 

Kami merupakan supplier tiang lampu terbaik, kami juga jual tiang lampu taman minimalis untuk menghias taman anda lebih indah. Kami akan terus  belajar dan berusaha untuk melayani anda dengan baik. Karena kepuasan anda adalah prioritas kami. Tak perlu khawatir dalam kendala lokasi, karena layanan kami berusaha untuk sampai keseluruh Indonesia.
Bila andai ngin memesannya berikut ini adalah kontak kami yang bisa  dihubungi
No telepon : 081281311899.
Web : abi-tianglampumurah.co.id
Mohon untuk tidak bertransaksi di luar no telepon ini demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.  





Komentar

Postingan Populer